Hanimun

20150125_062305

Assalamualaikum

“Hanimun kemana aja?”

Itu kalimat tanya yang bakal sering terdengar pasca menikah. Apakah kewajiban? hehehe. Ehm, kan untuk menciptakan romantisme, kan biar jadi pengalaman yang dikenang seumur hidup, kan biar cepet dapet momongan. Yah, gitu alasan-alasan si penanya. Baiklah demi mengikuti harapan khalayak ramai haha, sayapun hanimun.. bukan ke Bali, ke Lombok, Karimun Jawa, Thailand, tapi.. di kota sendiri yaitu Kebumen. Nginepnya? Di rumah sendiri :p

Itu juga bawa sepupu dan ponakan. Lah kan harus foto-foto, biar kaya temen-temen juga, ada buktinya kalau udah hanimun. Biar nggak usah konferensi pers lagi. hahaha. Berkat hanimun-hanimunan itu saya baru nyadar, ternyata yang bikin indah selain tempat yang dikunjungi adalah trik kamera, gimana biar kelihatan indah dan bikin orang penasaran “itu dimana?” padahal yaa itu tempat yang sering banget dikunjungi, bukan wilayah asing yang eksklusif 😀

Pantai Setrojenar alias pantai bocor dan alun-alun Kebumen jadi tempat tujuan kami. Cuma main-main ombak sama icip-icip kuliner udah hepi kok. Biaya parkir cuma 5000 kalau pake mobil. Di alun-alun parkir motor cuma 1000. Nah biar fotonya mantap, kita pakai kamera smartphone aja kok, samsung galaxy duos 19082. Tinggal pinter-pinter deh nyari view yang pas.

 

So, bukan kemananya ya yang jadi titik poin, tapi hepinya dooong :p

Salam Cinta

JENKNA^^

Iklan