Make Up Wedding by Oriflame

Assalamualaikum, semangat pagii semuaa

Sebagai kaum yang belum menikah, halah…, pasti ada keinginan merasakan gimana sih jadi ratu sehari. Pake baju pengantin, make up lengkap, di foto bak model, senyum sana sini, jadi pusat perhatian? Heheehe… Nah, sampai menunggu waktu sakral itu benar-benar datang, saya berkesperimen untuk menjadi model make up wedding. Soalnya banyak yang meragukan kalau make up oriflame itu terlalu natural buat dandan “mantenan”, kurang keluar auranya. Ah masa sih…

Makanya, buat ngebuktiin, make upnya oriflame recomended atau nggak untuk acara seperti wedding ceremony, saya langsung telpon temen perias yang juga downline saya Titik Yulianti. (sungkemm sama titik hahaha). Sebagai anak dukun manten, jelas rumahnya penuh dengan baju pengantin, dan peralatan hajatan super lengkap. Jadi nggak perlu bingung soal harga sewa dan jasa, karena semua gratis. Cuma minta diajak nonton ke bioskop aja, yaelah baek amat tu bocah…

1. Langkah pertama bersihin muka dulu yaa klo sebelum make up an. Mukaku berminyak jadi pake pure skin face toner. Selain menyegarkan juga bisa mengurangi ukuran pori-pori. Biar tambah oke dipeeling juga boleh pake Ecollagen (3D+) Whitening Resurfacing Exfolian lanjutkan dengan mengaplikasikan Ecollagen (3D+) Whitening Intinsive Mask. nah kalau wajah dah bersih dan segerr, make up dijamin lebih nempeell 😀

INDRIIIIIIIIIII ini BEFORE nya sayaa yaaa

Sudah jadiiii

Sudah jadiiii

IMG-20140715-00985

hehe.. maap tidak sempat mengabadikan step-stepnya, jadi langsung jadi begitu ajaa.

Gimana, gimana, okeee kannn make upnya..

Iklan

Sahabat, Jika…

sahabat

jika terselip sedikit saja kesombongan di hatimu

dan kau nyaris tidak bisa mengenyahkannya

turunkanlah sedikit…

pastikan bahwa sebelum kau mencapai karirmu saat ini

ada seorang teman yang meminjamimu uang puluhan ribu

lalu kau melenggang begitu saja karena lupa

tapi temanmu mengikhlaskanya

 

Sahabat

jika kesombongan itu masih menggejala

dan kau tak bisa menurunkannya

maka paksa hatimu mengurangi perlahan

lemparkan ingatanmu pada masa lalu

bahwa sebelum kau memegang amplop gaji seperti sekarang

seribu atau dua ribu uang kertas temanmu melayang

untuk menambahimu ongkos bensin dan makan

 

Sahabat

jika kepongahanmu tetap menjadi

dan kau tak tahu harus berbuat apalagi

maka letakkan semua jabatanmu

duduk tenang dan putar nomor telepon sahabat, teman juga keluargamu

saat kalian berbicara sampaikan terimakasih, maaf, atau tanyakan kabar

semoga bisa meredakan angkuh yang mengerak di dalam hatimu..

 

Jangan lupakan orang-orang yang berjasa pada setiap langkah kita

Mereka tidak terfikirkan saat kita jaya, mereka tersingkirkan saat kita berada

Tapi kelak ketika kita bukan siapa-siapa, rengkuhan mereka lah yang mungkin

Bisa menentramkan hati kita

 

http://www.indriagustina.com