Batik Untukmu

10509557_10202349253723691_1204468530766594719_n

9302_10204218839094163_7437760947800707419_n

Iniii diaaa, hadiah exclusive made in Indonesia! Dapetinnn Batik Chic lady bag dan dompetnyaa yaa. Mulaii 25 AGUSTUS iniii uda bisa mulaii dikejarr sampe akhir September
Total hadiah s/d senilai 1.426.000 bahkan lebihhh khusus buat kamu yang mau bergabung. Gabung Oriflame hanya Rp 9.900 lhooo.
Bingung caranya bagaimana? Yuukk mari cara step by stepnya saya ajariin. Mulai daftar dari sini www.indriagustina.com atau langsung inbox saya  di https://www.facebook.com/indri.agustina.7

SALAM CINTA

Indri JENKNA Agustina

 

Iklan

Jadi Pegawai

pas poto

 

Assalamualaikum Semangat pagi,

Udah mulai rame CPNS-an yaa 🙂 Bagi para pelamar, selamat berjuang yaa. Persiapkan diri untuk menghadapi ujiannya. Ngomong-ngomong udah tahu persyaratanya belum? Info udah banyak tersebar di internet. Kalau untuk situs resminya bisa kunjungi http://www.PusatPengumumanCPNS.com dan http://panselnas.menpan.go.id.

Saya kopaskan peraturan CPNS dari situs resmi tersebut yaa :

1. UJIAN DENGAN C.A.T.: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test). Info dapat dibaca di Situs Web Kemenpan & RB (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)
2. PERSYARATAN UMUM: WNI berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang diminati.
3. ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini, untuk itu calon pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang masih berlaku (email).
4. PENGISIAN DATA PRIBADI HARUS AKURAT: Semua informasi/data pribadi yang diisikan dalam formulir pendaftaran disini harus akurat, benar dan dapat dipertanggung jawabkan untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta diberikannya sanksi hukum dikemudian hari. Calon peserta hanya dapat mendaftar 1 (satu) kali di portal ini (hanya mempunyai 1 kali kesempatan mengikuti test di salah satu instansi). Calon peserta dapat memilih 3 (tiga) formasi jabatan, yang kualifikasi pendidikannya sama pada instansi yang telah diputuskan/dipilih oleh calon peserta.
5. PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat instansi tertentu yang menambahkan persyaratan khusus. Untuk itu, harap dibaca secara cermat dan teliti.
6. CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman pendaftaran ini.
7. GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari pendaftaran s/d pengumuman hasil kelulusan. Apabila sudah memahami dapat melanjutkan ke halaman “Alur Pendaftaran”

Karena hanya boleh mendaftar satu kali, harus hati-hati ya, jangan sampai salah mengisi data. Makanya beberapa web menyediakan simulasi CAT salah satunya http://catcpns.jpnn.com/ . Kalau udah terlatih simulasinya, Insha Allah deh, nanti lancar isi datanya. Aamiin..

Kalau saya bertugas mencarikan info saja hehehe. Walaupun orangtua saya sebenarnya masih  berharap saya ikut CPNS-an. Tapi gimana ya, passion saya udah berubah. Gimana sih rasanya bekerja tanpa cinta. Nah, saya sudah menemukan cinta saya di dunia persuratkabaran, dan bisnis oriflame. Ya sudah, saat ini,  itulah passion saya 😀

Dulu sih iya, awal-awal lulus kuliah, pikirannya langsung pengen jadi PNS. Beberapa kali tes gagal xixixi. Tapi passion saya berubah bukan karena gagal. Tapi karena cinta tadi. Saya mah orangnya setia #lemparsandal

Mau ngejar  success plan ini aja deh. Sama aja kok, ada jenjang karirnya juga 😀 Selama halal mau pekerjaan apa saja, cintailah. Jangan saling menghakimi paling baik, benar dan paling sempurna. Kalau ada yang caci maki saya itu mah udah biasa. Waktu jadi wartawan, dituntut orang mau dibunuh juga harus dihadapi, semua pekerjaan mengandung resiko. Ikut MLM dicemooh, dijauhi, dibilang kurang kerjaan, ya senyum aja. Yang penting, berkacalah, apakah pekerjaan saya itu, punya pengaruh positif, energi positif, menjauhkan saya dari keluhan dan rasa kurang bersyukur? Apakah membawa manfaat buat orang lain? Nah disitu kliknya.

success-plan

#ohya dua foto di atas itu pas photo saya. Yang satu dulu waktu lulusan kuliah buat persiapan daftar cpns yang satunya lagi buat daftar apa hayooo, ORIFLAME? hehehe bukan , oriflame nggak memperhatikan latar belakang pendidikan kok. Daftarnya nggak perlu pake ijasah. Cukup KTP aja. Foto yang kanan dengan background biru itu buat melamar ke KUA eaaaa…..

Oke, Salam Obah, yen ora obah ora mamah. Mari terus bergerak menuju kebaikan…

JENKNA

Casing Lumia, Isi 3315

happy-birthday3Assalamualaikum,

Ada yang ulang tahun hari ini? 18 Agustus 2014? Sama kayak saya :D?

Alhamdulillah, masih diberi nafas, kesehatan, rejeki, dan kebahagiaan di usia yang baru. Semakin tuirr, jelass. Tua itu pasti, semangat yang bisa tetap dibikin muda. Saya sangat bersyukur dengan anugerah wajah awet muda saya wkwk. Mungkin karena pipi saya chubby yaaa. Katanya sih kelebihan pipi chubby begitu. Beda sama yang punya pipi tirus :))

BTW, banyak yang salah sangka kalau usia saya itu masih berkisar 20 tahunan. Ya antara 23-25. banyak yang nyangka saya masih kuliah. Padahal saya mah kategorinya udah tante-tante, mungkin ibu muda hahaha. Meskipun belum menikah. Kalau lagi di bus, tetangga bangku sebelah saya (terutama ibu-ibu) pasti nanya, mba kuliah dimana, semester berapa? Yang parah, ada yang tanya dengan sok taunya.. lagi libur sekolah yaa? Hahahaa, pasang kacamata harusnya tuh ibu. Kalau saya bilang, sudah kerja kok bu. Pasti ekspresinya kaget.. Keuntungan cewek bertubuh mungil (tepatnya kerempeng sih) kali yaaa..

Teman sekantor saya dulu, pernah ngeledekin saya setelah membajak KTP saya secara paksa. Oalah mbak-mbak, dirimu dah tua to. Casing sih lumia, isinya 3315. (nyebut merk nokia tipe baru dan lama) Uhhhh harus bangga atau sedih ya saya hahaha.

sayaaaApapun itu, hari ini saya sangat bahagia. Dikelilingi oleh orang-orang tercinta. Diberi banyak doa oleh sahabat dan keluarga, ditambah calon suami hehehe. Setelah hujan biasanya kaan muncul pelangi, begitupun dalam kehidupan saya. Setahun yang lalu, ulangtahun saya sangat kelabu. Banyak adegan nangisnya deh. Tapi itu masa lalu, yang nggak mau saya ungkit lagi 😀

Tadi pagi sekitar setengah 6, ibu nelpon. Habis bagi-bagi nasi kuning ke tetangga. Tuh… yang namanya ibu gitu… kita udah bangkotan kaya apa, ya tetep aja diperlakukan layaknya anak-anak, kasih sayangnya nggak abis-abis. Padahal jauh di Kebumen sana, tapi tetep bagi-bagi rejeki ke orang lain atas nama saya di hari ulang tahun saya. Dan ayah saya, lebih lucu lagi, dia memberi hadiah yang sebenarnya bukan hadiah, tapi informasi yang saya butuhkan. Wkwkwkkw..

“Sebagai kado ulang tahun, sekarang sediain pulpen, kertas trus dicatet,” katanya

“ya, udah”

“cepet bangett,”

“Lah mantan wartawan, tidur juga pegangnya pulpen,” saya bergurau

“Udah nanya ke KUA, jadi kalau mau ngurus pendaftaran nikah di KUA itu nanti kamu bawa fotokopi KTP kamu sama calonmu, trus pas foto 2×3, KK, akte kelahiran, fotonya backgroundya bebas, pake jilbab, yang laki-laki dihimbau berpeci. Buat numpang nikahnya ya nanti urus surat rujukan dari KUA sana, dah itu aja,”

“Yaelah kadonya begitu hahahha,”

“Terus tanggal akad sama resepsinya sementara ditentukan tanggal ……….. (sensor ah biar kejutan), karena tangal 21 udah mulai libur sekolah. Gitu dulu ya info sementara,”

Yaaa begitulah ciri khas bokap. Nggak romantis hehehehe.. kaku. Tapi ya saya tahu dia sangat menyayangi saya.

Pas jam 12 malam, justru sahabat KKN saya ahmad fauzy HR yang mengucapkan pertamaa kali. Biasa, pria melodrama begitu. Momen itu buat dia penting hahaha.. jadi sebagai sahabat, kelewat momen pasti merasa nggak asyik dan hambar. Calon suami mana calon suami. Ggrrrr bobok ganteng dia. Saya sih nggak marah. Heran aja kok bisa lupa. Kemarin waktu lunch, dia udah inget-inget tuh.

Ternyata, udah pasang alarm mau bangun jam 12, tetep ketiduran sampe pagi saking ngantuknya. Emang ngantuk bisa disalahin? heheheh nggak lah. Saya ngga seegois itu. Dia minta maaf dan manggil sayang aja, saya udah baikan kok hahaha (makan tuh sayangg!!). He said,  Hope Allah bless healty and happy and make all to be easier.. Wish all that happiness will always in our togetherness. Amiiinn, Begitu doanya buat saya.. aamiin juga ah.

Terimakasih untuk kakak-kakak, keponakan, sahabat, dan banyak pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu yang mendoakan saya hari ini. Semoga diijabah Allah SWT. Segala kebaikan akan kembali kepada Anda semua. aamiin.

Salam Cinta

JENKNA

 

 

Lamaran Tengah Malam (bukan cerita horor)

 

make up by oriflame

make up by oriflame

Buluspesantren-20140802-00150

Assalamualaikum, semangat pagii
Waktu jaman saya ABG dulu, saya sering banget nonton reality show, KATAKAN CINTA. Dulu oke banget tuh acaranya. paporit dah. Yang nge-Host Cici Panda. Abis itu ada acara serupa yang mirip-mirip, lupa nama judulnya, pokoknya tentang cara melamar cewek gitu deh. Jelassss, hayalan itu langsung melambung kemana-mana. Someday, dengan cara apakah gue dilamar? Dan someday itu ternyata lamaaaaaaaaaaaa sekali hahaha. Nunggunya ampe lumutan wkwkw. Kidding.
Sejak awal pacaran aja, saya sama si mas nggak ada acara tembak dar der dor. Bilang i love you aja nggak. Cuma eh ada perasaan yang beda deh, dan itu bukan lagi rasa kepada seorang teman, gimana nih, kamu ngerasain nggak? ya udah jalani dan ikuti perasaan itu, Udah gitu doang kekekkeke… Bingung juga itu jadian bukan sih hehehe
Nggak ada yang berlutut, nggak ada yang pegang bunga, cokelat, boneka, apalagi balon. Waktu itu saya lagi liputan kasus pembunuhan di kamar jenazah sebuah rumah sakit, dan dia nemenin dari ujung telpon supaya saya nggak begitu merinding-merinding amat. Tapi itu memorable banget. Nggak bakal bisa dilupain deh kenangan itu. Nggak bisa tidur saking hepinya. eh gimana nggak, yang namanya milyaran manusia di dunia ini, kenapa dia milih saya dan saya bisa tertarik sama dia, kan ajaib aja gitu.#berlebihan#
Nah balik soal angan-angan ingin dilamar dengan cara seperti apa? Saya dulu agak kemakan drama-drama romantis juga. Kaya misalnya, dia nyelipin cincin di kue, waktu kue digigit, cincinnya tergigit juga dan itu sepertinya surprise hahahaha.. Atau ala-ala drama korea, yang cincinnya diiket di balon gas gitu. Atau waktu dinner bareng gitu, di sekitar remangnya cahaya lilin, dia bersimpuh dan meminta saya menjadi calon istrinya. waaaaaaaaaaaaaaaa, ngiler.
Yah, tapi yang namanya angan-angan. Nggak bakal sebagus aslinya. Nggak bakal seindah dan sesyahdu kenyataanya. Meskipun banyak yang bilang, kenyataan tak sesuai angan-angan. Seolah-olah angan-angan lebih indah dibanding apapun. Tapi tidak bagi saya.
Semakin dewasa usia saya, semakin matang pula cara saya berpikir. Bahwa melamar itu, bukan dari pribadi ke pribadi. Tapi melibatkan seluruh keluarga. Memang yang akan menikah, mengarungi hidup berumahtangga adalah saya dan dia. Tapiii, sebelum menjadi suami istri, saya kan masih hak ayah saya. Saya masih dalam asuhan ibu saya. Kelak, ketika sudah berumahtangga, kehidupan kita tetap bersinggungan dengan mereka, karena ada susah dan senang, pasti balik-baliknya ke keluarga juga. Nggak mungkin lagi kesusahan larinya ke teman. Kalau saya sih, keluarga nomer satu. Jadi, cara melamar terbaik impian saya adalah, melamar langsung ke orangtua, khususnya ayah saya.
Nahhh, someday itu akhirnya datang juga. Alhamdulillah.
Jauh sebelum lebaran, si mas memang sudah berniat silaturahmi bersama keluarga besar. Katanya sih sekitar 7 orang. Silaturahmi aja. titik. Namanya silaturahmi ya cuma kenalan aja kan. Ini bapak saya, ini ibu saya, ini keluarga saya. Semacam itulah. kalaupun ada pembahasan hubungan ya, paling bahwa saya dan dia ada kedekatan dan serius.Tapi tiba-tiba, dia sms yang sama sekali nggak romantis. Cuma bilang Besok sekalian melamar, sampein ya ke keluarga. Weh weh weh…nggak ada manis-manisnya ni orang hahaha. But I dont care. Itu luar biasa. Saya nggak tau kenapa suka yang spontan-spontan. Nggak ribet dengan hiperbola, nggak perlu romantis dramatis gitu. Sikap saya 180 derajat deh kalau dibanding ABG dulu. Dulu kalau nggak spesial saya mah nooo hahaha..
Reaksi pertama adalah shock. Baca SMS nya baru turun dari motor. Setelah menempuh arus balik lebaran 80 km. Purwokerto-Kebumen. Sampai di kos, kosan terkunci dari dalam. Keluarga ibu kos entah kemana. Sembari duduk di teras memandangi SMSnya. Kedip-kedip. Eh beneran nih, serius nih. Cubit-cubit pipi. Tapi kalau ada orang udah niat mau ngelamar jangan sekali-kali ditanyain balik, eh serius nih, beneran? becanda ya? kasian, siapa tau meskipun SMS singkat padet bergizi, sebenarnya dia keringetan dan gemeteran egegge.. udah susah-susah ngomongnya masih ditanyain serius apa kagak..
Saya cepat-cepat mengabari orang rumah yang disambut dengan shock pula. Soalnya kan persiapanya adalah silaturahmi biasa untuk 7 orang, nah ini tiba-tiba 15 orang plus lamaran, otomatis, planning diubah. Terutama soal snack dan makan hehehe. Dan menyiapkan jawaban tentu saja. Diterimakah? ditolakkah? (hiks jangaaan), terus apakah langsung membahas tanggal pernikahan? Kapan nikahnya? Itu kan perlu rembug keluarga. Bukan saya dan pasangan saya aja yang memutuskan. Mungkin saran saya, buat kalian yang mau lamaran. Preparenya lebih mateng lagi. Meskipun lamaran sederhana, persiapkan jauh-jauh hari. Kadang kalau mendadak, beberapa hal menjadi kacau. Nanti suasana lamaran jadi kaya panic room 😀
Dari baca SMS itu aja saya langsung mules, nggak doyan makan. Keren kan efeknya. Dahsyat. Sebenernya karena masuk angin sih hahahhaa. Kecapekan mudik naik motor. Kurang istirahat. dan itu berlanjut sampai hari H. Sabtu, 2 Agustus 2014, rupanya sudah ditakdirkan Allah SWT sebagai hari lamaran saya (aduh masih gemeter nih nulisnya). Banyak hal konyol mewarnai acara lamaran. Mungkin buat sebagian orang ini sangat-sangat kacauuu, tapi buat saya ya kacau juga sih, tapi its so funny. Nikmatin aja deh.
Ibu bilang “Nggak semua orang dikasih jalan mulus, ada liku-likunya. Ya biar jadi kenangan,” ih ademmm mah kalau ibu yang ngomong hahhaha. love you ibu :*.
Pertama, saya itu sebenarnya udah nyiapin baju sarimbit. Nanti pas acara silaturahmi, dipake bareng. Angan-angan saya begitu. Cuma punya saya ukuranya kegedean jadi harus dikecilin mulai dari pinggang, lengan dan sebagainya. Penjahitnya itu tipikal kalem. Kalau nggak digertak nggak gerak-gerak. Adaaa aja alasanya. padahal udah seminggu nggak digarap-garap. Jahitan rampung jam 10 pagi di hari lamaran hehehhe.. danmemang saya paksa agar dikebut malamnya. Kalau nggak jadi juga, saya terpaksa pinjem baju lebaran ponakan saya yang kelas 2 SMP. Ukuranya sama hahahha.. atau pake jeans aja sama kaos+cardigan andalan saya. Nggak prepare baju lain sih.
Kedua, si mas ngabarin kalau mobilnya nggak datang tepat waktu. Jadi, temanya itu bilang SIAP jam 7 pagi berangkat. eh nggak tahunya jam 10 aja baru nyampe Cirebon. Boro-boro udah ngejogrog di depan rumahnya mas. Padahal Sabtu kan puncak arus balik. Mau sampai jam berapa sampai rumah? Mobil akhirnya datang ke rumah mas sekitar jam 12 siang. Jadi berangkat abis zuhur deh. Saya sudah bisa membayangkan dengan kemacetan separah itu, acara bisa-bisa diundur sampai malam. Bapak malah memprediksi jam 10 malam baru sampai.Udah mules tambah mules deh saya. Takut makanannya basi, soalnya kan ada pecel, trus makanan tradisional yang sepertinya nggak tahan lama huaaa… Takut ayah saya ngambek, terus menolak lamaran ini karena calon mantunya nggak ontime xixiixixi
Saya udah seneng banget waktu mas bilang udah mau sampai. Karena katanya sudah masuk jalur alternatif lintas selatan. Berarti ngelewatin dua lampu merah udah tinggal belok kanan. Dikit lagi sampe rumah. Tapiii, kok nggak sampe-sampe. Mas kan pernah nyasar dua kali. Apalagi nih udah malem, nah loh, perasaan saya campur aduk. Ehhh beneran, ternyata salah belokkkkkkkkkkk. Masih di kecamatan apa, belum masuk ringroad jalur selatan, udah main belok aja. Disitulah kepanikan satu demi satu muncul, rasa cemas, takut, marah saling hajar. Sementara si mas sedang berusaha mencari jalan keluar dari labirin kesasar, saya gangguin terus pake SMS dan telpon. sampe mana sampe mana? hahahha… makin panik dia. Rasa capek kejebak macet berjam-jam, nggak tidur, dimarahin karena nyasar, kasihan ngga sih hahahha
Untung ajaa ada kakak ipar yang baik hati berusaha menolong. Singkat cerita, kakak ipar saya akhirnya bisa menemukan rombongan yang terkatung-katung itu dan dipandu sampai ke rumah saya dengan selamat. Amiiinnnn..
Ketiga, karena konsentrasi udah mulai buyar karena emang udah malem banget sekitar jam 11an. Sarimbit yang buat mas, tetep tersimpan rapi di kamar. Padahal kan harusnya seragamnya kembar, masa mas pake koko, saya pake batik. Haduhh kepikiran setelah dia udah pulang. Suruh ulang lagi aja apa ya lamaranya. Biar fotonya oke hahahahhaha.
Saya tuh belum pernah liat dengan jelas lamaran itu formatnya kaya apa. Saya harus bagaimana, ngapain, berbuat apa? Bener-bener nggak tahu. Jadi waktu keluarga udah mulai kumpul, saya mondar mandir di ruang tengah bingung mau ngapain. Tapi kakak-kakak bilang, keluarnya nanti aja pas dipanggil. Jadi nurut aja deh.
Mules kembali melanda, kliyengan, mual ehh kaya orang ngidam aja yak. Apalagi mendengar pihak keluarga mas sudah memulai sambutan. Kemudian melakukan lamaran, lalu dijawab pihak keluarga saya dengan iya hehehe.. Lalu kakak ipar yang mewakili ayah saya berkata “pihak orangtua sudah menerima lamaran, tapi alangkah lebih baik, kalau menanyakan langsung kepada si anak. Apakah dia bersedia dipinang atau tidak”, lalu dipanggilah nama saya. Aduh itu serrr serr nya gak abis-abis.
Dengan gerakan slow motion xixixixi saya keluar dari ruang tengah menuju ruang tamu. Melewati mas yang duduk sambil senyum-senyum. Ih mas tatapannya gimana gitu.. bikin deg-degan. Keluarganya mas juga memandang ke arah saya semua. Ya saya sih pede aja. udah pake make up oriflame (teteup). Ponakan saya yang umur 4 tahun aja bilang. “Bulik cantik, mau kemana?” hahaha anak kecil bisa dipercaya kan ya??
Saya lalu duduk diantara kakak ipar ibu dan ayah. Kakak ipar saya yang lain, sembari jeprat jepret, nggak berhenti meledek. “Kalau senyum aja itu berarti udah iya lho,”  Yaaa, gimana, saya memang sudah menunggu hari ini sejak lama. Meski begitu, harus tetap elegan dong jawabnya. Padahal saya cuma jawab pelan iya, sambil ngangguk2 malu hahahha…. elegan dimananya??? Setelah itu dilanjut acara pemasangan cincin di jari manis saya. Ibunya mas nyeletuk, “Kalau nggak pas, besok dituker aja,” hahhaaha..Soalnya mas minjem jari adik bungsunya. Eh alhamdulillah pas… Waktu udah lamaran, saya iseng nanya, cincinnya nggak pake kotak perhiasan sih? Katanya toko-toko emas masih pada tutup. Dan, nyari-nyari nggak ada yang jual. Jadi terpaksa diserahin sama dompet-dompetnya. wkwkwk ancur deh tampilannya.. Resiko lamaran modal nekad nih! 😀
Sekarang, tinggal menentukan tanggal pernikahan. Sudah ada gambaran, yang jelas bulannya bulan Desember. Masih buka-buka kalender akademik sih. Soalnya kakak-kakak dan mas itu guru. Jadi lebih meniktikberatkan hari libur sekolah. Biar bisa kumpul semua. Itu yang masih digodog sampe sekarang. Saya sama mas mah manut orangtua aja. Alhamdulillah orangtua bukan penganut primbon atau percaya soal hari-hari sial. Kalau yang pakai hitung-hitungan tanggal lahir terus jatuhnya miskin, sakit-sakitan, bakal cepat meninggal dan sebagainya itu nggak kepake dikeluarga kami. Kami percaya, Insha Allah semua hari baik.
Sekitar jam 12 malam, acara berakhir. Yahhh, padahal belum sempet ngobrol banyak sama mas. Kangennn. Lama nggak ketemu hehehhe.. Sedih melihat kondisi mas yang capek. Tapi bangga juga dengan perjuangannya. Apalagi setelah tahu, rombongan keluarga mas sampai rumah jam 10 pagi. Busyettt… kejamnya jalanan macet 😦
Itulah lamaran terindah dalam hidup saya. Penuh liku tapi berkesan banget. Kado terbaik untuk ulang tahun saya bulan ini. Doa saya dikabulkan Allah SWT. Saya berdoa kalau ulangtahun saya tahun ini pengennya dikado lamaran dari mas. hihihihi. Subhanallah, jadi kenyataan.
Semoga lancar-lancar sampai hari H, amiiinnn ya rabbal ‘alamin. Doakan yaa.

IMG-20140802-01131