one moment in time

Apa yang paling istimewa dalam momen kebersamaan Camping Kebumen Ekspres, Senin-Selasa (24-25/12)? Yap, kualitas kebersamaan yang tak tergantikan. Lalu buat saya sendiri? Tentu lebih spesifik, karena bisa memandang bulan yang sama, mendengar debur ombak yang sama, bau asem plus apek hasil bakaran ayam bersama bahkan diguyur hujan bersama. Bersama seseorang yang sangat saya hormati, kagumi, cintai dan banggakan. lebay lebay deh sonoh!

Pasti sulit bagi dia untuk masuk ke komunitas saya. Sebagai orang di luar redaksi yang saya selundupkan hahaha. Tapi Alhamdulillah, dia bisa mengatasi itu dengan baik. Tak banyak bicara tapi ada dan mau ikut bekerjasama saat dibutuhkan. Saat ada yang mengalami kram kaki, dia ada untuk memberikan pertolongan pertama. Saat tidak ada fotografer untuk mengabadikan kegiatan kami, dia bisa menenteng kamera dadakan dengan fokus jepretan yang cukup bagus. Saat saya ingin menghilangkan penat, dia langsung memetik dawai mengiringi saya bernyanyi. Saat saya lapar, mie goreng pedas bikinannya benar-benar enakkk. Sebenarnya ingin banyak memuji tapi saya takut, ketika bertemu lagi kepalanya jadi besar dan menghilangkan keimutannya. hehehe….

Jadi, jika yang lain senang karena momen kemah sehari yang penuh keceriaan, game-game seru, pemandangan indah ala panorama pantai, saya lebih senang lagi karena bisa merasakan semua itu bersama orang terdekat saya. Thanks to my big boss, yang membebaskan peserta membawa siapapun dan apapu yang ingin dibawa hahahaha…

Another topic,

Camping Kebumen Ekspres  diadakan di Pantai Suwuk. Pantai suwuk sendiri berada di Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen. Untuk  menuju ke lokasi pantai, banyak jalur alternatif yang dapat digunakan. Jika anda dari arah Gombong maka dibutuhkan waktu sekitar 45 menit, namun jika anda berasal dari arah kota Kebumen maka dibutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menuju Petanahan dan setengah jam berikutnya menuju Pantai Suwuk. Bagi anda yang berasal dari arah timur yang kebetulan sedang melintasi jalan selatan-selatan atau jalan Daendels dari arah Yogyakarta dapat langsung lurus menuju ke Pantai Suwuk.
Bagi yang penasaran seperti apa panorama Pantai Suwuk, informasi lengkapnya ada di sini
melompat lebih tinggi

melompat lebih tinggi

tolong ada yang kramm

tolong ada yang kramm

kemah pinggir pantai

kemah pinggir pantai

mylovely

mylovely

matahari pamit sebentar

matahari pamit sebentar

hujan abu bukan salju

hujan abu bukan salju

udah pada tua kelakuan anak2 haha

udah pada tua kelakuan anak2 haha

mesra amatt

mesra amatt

ehm...maaf numpang tenar hehe

ehm…maaf numpang tenar hehe

Usai liburan, harus tetap semangat yaaa

^^salam hangat

JENKNA

14 pemikiran pada “one moment in time

Tinggalkan komentar