Salam Dua Garis

Assalamualaikum,

Lamanyaa tak posting narsis πŸ˜€

Itu karena sayaa.. MABOK

Alhamdulillah, di rahim saya sekarang ada janin berusia 7 minggu. Tanda-tanda dia hadir banyak banget. Saya merasakan nyaris semuanya. Pusing, lemas, mual, muntah, hehehe.. Kata dokter kandungan saya, Tenang…, cuma empat bulan aja kok maboknya hahaha. Tak apalah, untuk anugerah Allah SWT ini, apapun akan saya jalani dengan ikhlas..

Siapa nyana, saya diberi kepercayaan relatif cepat. Mudah-mudahan bisa saya jaga hingga waktunya lahir ke dunia. Karena permasalahan ibu hamil sangat kompleks, saya sempat flek dan harus meminum obat penguat kandungan. Tapi, pesan teman-teman yang sudah menjalani kehamilan sebelumnya adalah, jalani dengan enjoy, berpikirlah positif, maka dede bayinya juga akan sehat. Itu harus ditanamkan mengingat tipikal saya yang pencemas akut.

Terakhir USG kemarin, saya melihat bentuknya yang sangaat mungil. Detak jantungnya yang kencang. Mewek saya dengernya. Tidak ada doa selain dia sehat dan sempurna. Doakan kamii yaaa.

Salam Cinta

JENKNA ^^

6 thoughts on “Salam Dua Garis

  1. selamat ya mba…

    semoga sehat-sehat dan lancar sampai persalinan.
    tapi emang melihat USG dan mendengar detak jantung dede bayi itu amazing. aku jadi keinget waktu hamil pertama, pak suami ngajakin ke dokter kandungan tiap 2 minggu sekali. katanya kangen liat dede bayinya. hehehe
    waktu itu kami kontrol di 2 dokter. jadi meski jadwal kontrol sebulan sekali, bisa diakali jadi 2 minggu sekali πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

