Terimakasih Teman :)

Assalamualaikum, semangat pagii 🙂

Langsung aja ya,

Bulan lalu, saya mengadakan  kuiz pemilihan souvenir.Ini linknya

Secara kakak perempuan saya binguuung karena terlalu banyak pilihan. Saran teman-teman juga sudah saya sampaikan ke beliau. Tapiiiii, hak mutlak keputusan ada di tangan mbakku yang satu itu :D.

Ternyataaaa, dia keukeuh milih DOMPET PESTA BATIK. Ya udin deh, seperti prinsip awal saya cuma manut aja hehehe. Pertimbangannya sih simpel, dia suka sama bentuk dompetnya yang eksklusif. Pada saat saya menulis ini souvenir masih dalam proses finishing, belum bisa ambil foto. Apalagi dompet itu dikerjakan secara detail oleh perajin yang merupakan pasangan suami istri itu. Jadi jahitan sama tekstur bahan gitu beda banget sama yang dijual grosir dan murah di beberapa pasar di Jogja. Pesanan juga harus pake daftar tunggu, karena perajin tersebut memang sering kebanjiran order ke Bali. Mungkin kakak saya terkagum-kagum, karena mereka cuma ngerjain berdua aja. So Romantic yaaa..

dompet batik souvenir pernikahan

Wah teman-teman nggak ada yang jawab dompet ya xixixixi.. Maaf ya 🙂

Saya cuma bisa mengucapkan banyak terimakasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi. Hadiah tetap dibagikan buat  saran yang menurut saya dan keluarga kami paling bagus. Nanti saya kunjungi blognya untuk minta alamat rumahnya. Terimakasih ya teman-temann, love u muuahhh

SALAM CINTA

-Jenkna-

 

 

6 pemikiran pada “Terimakasih Teman :)

  1. xixixixixii….
    Kaya nya saya ngak ikutan deh. hehehe
    tapi, selamat aja buat yang beruntung.

    Dan selamat memiliki dompet baru ama Mbaknya ya mbak.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s