Serba Serbi OOM

Semangat Pagii…

Masih hangat dalam ingatan saya, peristiwa tiga hari lalu, Minggu (9/3). Hari itu, untuk kesekian kalinya, kami para konsultan oriflame jar Nadia Citra, mengadakan Opportunity Oriflame Meeting (OOM) dan beauty demo di Desa Karangduwur, Petanahan, Kebumen. Yang menarik, sahabat lama saya datang. Dia sahabat sejak SMP. Kami sangaaaat dekat. Hampir satu tahun tidak bertemu, rasanya kangeenn sekali.

Gambar

Namanya Nurti Winarti. Kami satu kelas saat kelas 2 SMP. Begitu berpisah di kelas 3, saya sering mengiriminya surat cinta 😀 . Waktu itu belum jaman handphone, belum ada pager, apalagi facebook, masih jauuuuh. Satu sekolah tapi surat-suratan itu seruuu. Isinya yah, curhat. Saya paling sering curhat soal Andy Lau. Hahaha… idola saya waktu SMP. Saya anggap Andy Lau itu pacar saya, terobsesi wkwkwk.. Sampai-sampai waktu ulang tahun, Wiwin, begitu dia disapa, menghadiahi poster Andy Lau seharga 500 perak saat itu. n guess what, I’m very happy! Soal lain, paling curhat tentang cinta pertama, teman yang jahat, guru yang menyebalkan, atau kembali soal Andy Lau lagi hehehe.. dia pendengar yang baik.  I Love Her..

Kini, setelah dewasa, kami senang masih bisa berbagi, kali ini soal bisnis yang bisa membuka kran rejekinya tentu saja. Sebagai bagian gudang toko besi di Pasar Tradisional, saya tahu dia butuh penghasilan lebih untuk membantu perekonomian keluarga.

Next,

Saya tampil all out untuk OOM di Karangduwur. Termasuk dengan menenteng produk oriflame teranyar, di katalog Maret, yap Power Red Laptop Bag. Begitu melihat katalog, saya jatuh cinta sama tas ini. Entahlah, warna merah itu punya arti khusus bagi saya. Sejak kecil, ayah saya sering membelikan saya benda-benda berwarna merah. Saya jadi mudah tertarik dengan warna itu. Detail tasnya juga simple, jadi diseimbangkan dengan warnanya yang menyala, membuatnya tanpak -WAH-. Saya agak bosan dengan tas laptop ransel. Tas ini bisa mengangkut laptop 14 inch saya dengan elegan. Fungsinya bisa ganda lho. Interiornya sangat cukup untuk membawa satu setel baju, dompet, bahkan peralatan make up saya pun masuk.

Gambar

Cantik yaaa, taraa power red laptop bag yang lagi diskooooonnnn, harga aslinya 600 ribuan lho, khusus Maret cuma 200 ribuan 😀

Bagian palling asyik lainnya di OOM adaalah beauty demo. Melihat perias memulas lisptik, bedak, maskara sangat menyenangkan. Nalurinya perempuan banget deh. LIhat yuk perbedaan sebelum pake make up oriflame dan sesudahnya? Oh ya ini make up minimalis buat sehari hari yaaa

Gambar

BEFORE

Gambar

AFTER

Keseruan lainnya.. adalah foto bersama. Paling suka, kalau abis acara itu foto bareng. Apalagi acaranya sukses banget.

Gambar

Alhamdulilah ada sekitar 10 orang yang mau mengambil peluang rejeki melalui oriflame. Insya Allah sukses berjamaah yaa ^^

Acara ditutup dengan mencari alas perut khas Petanahan. Ternyata ada makanan yang baru saya tahu, meskipun bahanya familiar, tapi tidak ada di kampung saya. Ingat, ini hanya ada di Karangduwur, Petanahan hehehe.

Gambar

Namanya mie dempek. Berbahan bihun dengan tambahan oseng dempek (ampas tahu) dan kulit melinjo, rasanya manis gurih pedas. Lain kali, saya akan makan lebih banyak, karena kemarin baru mencicipi sedikit dan agak berebut dengan teman-teman. hehehe.. bentuknya kurang meyakinkan, tapi ternyata uenaakkk.

Gambar

Kalau ini Soto Petanahan. Kuahnya bening, daging ayamnya agak banyak. Taugenya apalagi. Beda dengan soto sokaraja dengan bumbu kacang. Soto ini memakai sambal cabai biasa. Paling enak disantap bersama ketupat dan tempe goreng atau tahu isi (tahu berontak) panas-panass hemmm jadi laper lagiii

Acara roadshow kami nggak berhenti sampai sini, besok KAMIS (13/3), bakal ada acara kereeeen juga. Nah, kali ini, di daerah Pamijen, Sokaraja Banyumas. Jadi… bakal ada kelas hamil sekaligus beauty demo. Hamil tapi tetap tampil cantik dan aman bagi kehamilan pasti perlu banget kan yaa… makanya acara ini Insya Allah Bermanfaat.

Gambar

Bagi yang berminat bisa hubungi nomer di atas yaa ^^

Salam berkah, berlimpah, bermanfaat

Jenkna

 

8 thoughts on “Serba Serbi OOM

  1. besok sabtu ada tuh beauty demo di cipinang lontar no 66 D rt 14/6 jakarta (rumah mamah altha/ervi fatmayanti). datang aja gratis kok. dia donlenku. no yg bisa dihubungi 0816691226 (ervi) 🙂

  2. hahaha jauh yaa… ya udh nanti kpan2 di deketin dehh 🙂 tinggal kumpulin orang2 bbisa kok diadain dirumahmu. tapi aku nyari siapa yang bisa yaa hahhaa.uplineku rumahnya juga jauh dr situ..

Tinggalkan Balasan

