I’m Gedebug in Love

Teringat delapan bulan lalu, saat upline sponsor saya Nuning Widyaningsih menawarkan bisnis oriflame via dBCNetwork. Perlu waktu seminggu untuk berkata “ya”. Mungkin iming-iming yang diceritakan Nuning waktu saya tanya,berapa gaji manager oriflame, telah menghipnotis saya. Padahal, Nuning kan cuma bilang Rp 1,5 juta. Belum cerita lebih dari itu.Aneh..

Tapi ternyata, kejutan demi kejutan datang tak terduga setiap bulan. langsung 3 persen di bulan pertama tanpa downline, membuat saya tercengang sendiri. Eh loh kok bisa jualan ya. Pas disuruh cek rekening, gajinya beneran ditransfer loo (ucek-ucek mata-nggak rabun padahal-).

GambarTiap bulan nambah dua kali lipat, tiga kali lipat, terus begitu. 1,5 juta yang pernah diceritakan Nuning, rupanya masih “seiprit” alias secuil.Penghasilanya bahkan ada yang 14 juta, 20 juta, 30 juta, belum lagi reward CRV, BMW, jalan-jalan ke luar negeri. Ah, itu membuat saya yang awalnya iseng MLM-an ini punya target yang jelas untuk menggapai itu semua. Satu hal yang tidak bisa terbeli di dalam bisnis ini adalah keluarga baru. Yang hangattt, Yang seperti sudah mengenal bertahun-tahun dan akrab.

Ya ampun, kian hari kian terasa kalau level dan bonusnya terbukti bisa dicapai kalau mau action, perhitungan bonusnya juga jelas dan dijamin bikin excited banget, ditambah sistem support online yang sangat baik.Nggak salah kan klo saya jadi gedebug in love sama bisnis ini. Mau deh jungkir balik biar tetep stay di sini. Insha Allah amiinn 🙂

5 thoughts on “I’m Gedebug in Love

  1. sama-sama ya brooo. aduhh aku kangen bangettt sama kaliaann udah lama menghilang dari wordpress nih. mau mulai nulis lagii ahhh.. biar dikunjungi dyazafryan iixixi

Tinggalkan Balasan

