beranda 4

“corporate indentity PT Leksana Nugraha sudah beres, sheil,? Pak Hans minta warna logonya diedit, birunya bright banget”kata riana usai meeting singkat dengan dirut perusahaan mereka.
“hem..,”jawab sheila malas.
riana bergegas menggamit lengan sheila. memaksanya berdiri dan berjalan terseok mengikuti langkah cepat riana ke arah toilet wanita.
“sheil, kamu masih training di sini. kacau kerjaanmu, kacau pula nasibmu. Plis..apa berburu makna cinta sangat penting, sampai ngantorpun kamu males hah?”
“hem ku itu artinya beres ri,”sheila membela diri
“tapi kamu nggak konsen selama meeting. pak hans butuh masukan untuk packaging produk juga. Kamu nggak liat tadi, tatapan seorang yang merasa diabaikan oleh si penguap kaya kamu,”riana agak berteriak.
“aku sedang kacau. aku malu. aku seperti mengemis phone seks pada gema. tapi yang terjadi, aku sendiri yang tidak tahan melakukan itu!” sheila balas berteriak.
“kenapa tidak bisa? kamu kan yang menginginkannya?”riana menyelidik
“entahlah mungkin karena aku sempat menyebut nama Tuhan. dan DIA menyadarkanku,”
“sheil, aku bersalah telah mengenalkan gema padamu. kasihan dia, mencintaimu seperti kesetiaan anjing pada tuannya. dan kau tuan yang buruk sangat buruk,”
“ri..apa tawaranmu masih berlaku?”
“apalagi ini, tawaran yang mana,?” riana mulai menangkap hal aneh.
“apakah aku mau mencoba jadi lesbian?”
“sinting..”
“pras hanya bisa menarik simpatiku sedikit, gema yang nyaris sempurna pun tumbang. jangan-jangan orientasiku keperempuan ri? yah mungkin saja,”sheila mencengkeram telapak tangan riana.
“kamuu mau appa, nyebut lagi sheil,…”
“cium aku ri..aku ingin mencoba mencari arah hasratku yang sebenarnya,”
“kau tertarik padaku sheil, secara seksual???”riana gemetaran.
“belum, tapi aku ingin mencobanya, bolehkah? bantu aku ri..
riana merasa kunang-kunang menari ribut di kepalanya. segalanya jadi gelap dan….tak ada yang diingatnya lagi

Tinggalkan Balasan

